Sambut Festival Belanja Online 12.12, JDL Express Indonesia Sedialan 300 Armada
JAKARTA – Sepertinya momen tanggal kembar selalu ditunggu-tunggu oleh para penikat belanja online serta para pelaku bisnis online. Program unik dan seru pun digulirkan.
Nah, menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan.
JDL Express Indonesia menyadari kebutuhan logistik, kecepatan dan keamanan dalam pengiriman barang menjadi aspek penting bagi kenyamanan pelanggan.
Tidak hanya mempersiapkan armada dalam jumlah yang besar, JDL Express Indonesia juga yakin bahwa ekspedisi layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa dapat memaksimalkan proses pengiriman barang nantinya.
Saat ini Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan, ungkap Echo Hong selaku CEO JDL Express Indonesia. Echo Hong merupakan CEO baru dari JDL Express Indonesia yang aktif sejak 5 Oktober 2022 lalu.
Echo Hong adalah salah satu pemimpin termuda yang dimiliki oleh JD Worldwide dengan usia 36 tahun dan telah memiliki 11 tahun pengalaman di bidang logistik. Sebelumnya Echo Hong merupakan Head of Logistics di JD.ID dan telah bergabung bersama JD.ID sejak tahun 2012.
Memegang teguh nilai tanggung jawab, kepercayaan dan loyalitas, Echo Hong yakin dapat mencapai target perusahaan dan meningkatkan lebih banyak bisnis eksternal nantinya.
Melihat tingginya antusiasme Harbolnas 12.12 nantinya, JDL Express Indonesia juga telah melihat tren jenis barang yang paling diminati oleh pelanggan.
Jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan.
Berafiliasi dengan JD.ID, didukung sistem pengiriman yang menggunakan standar rekomendasi dari JD Logistics, dan telah memiliki 11 gudang, lebih dari 250 titik drop point, serta lebih dari 3.000 kurir, JDL Express Indonesia optimis dapat membantu melayani pelanggan akan kebutuhan mereka, tambah Echo Hong selaku CEO JDL Express Indonesia.
JDL Express Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan dengan berbagai layanan yang dimiliki, seperti layanan pengiriman reguler, pengiriman dengan metode pembayaran ditempat, metode pembayaran dengan menggunakan kartu di tempat, tailor-made, fulfillment, kargo, last mile, dan cross border last mile.
Beragam pilihan ini menjadi wujud dari komitmen JDL Express Indonesia yang selalu ingin memaksimalkan customer experience.
Turut memeriahkan pesta belanja online terbesar, JDL Express Indonesia memberikan promo menarik bagi para pelanggannya yaitu Rp.5.000 kg untuk pengantaran dalam kota dan Rp.10.000 kg untuk pengantaran di seluruh Jawa khusus untuk pelanggan baru.
Ncank Maeel