Saling Memaafkan, Kanwil Kumham Kalsel Gelar Halal Bihalal

 Saling Memaafkan, Kanwil Kumham Kalsel Gelar Halal Bihalal
Digiqole ad

Banjarmasin – Apel pagi yang dilanjutkan halal bihalal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan digelar dengan penuh suka cita, usai libur cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, Senin (9/5/22).

Hadir lebih pagi dari para pegawai, jajaran Pimpinan Tinggi Pratama menyambut kedatangan para pegawai di depan pintu masuk utama Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk mengucapkan salam dan saling bermaaf-maafan kepada seluruh pegawai.

Kegiatan berlangsung di Aula Kanwil Kumham yang diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS dan PPNPN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kakanwil Kumham Kalsel Lilik Sujandi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah serta memohon maaf lahir dan bathin atas segala hal yang telah dilalui bersama selama ini.

“Kita awali dengan lembaran baru, saling memaafkan dan memulai dengan semangat baru untuk saling meningkatkan kinerja usai berkumpul bersama keluarga di momentum hari lebaran,” ucap Lilik Sujandi.

Lilik juga memberikan arahan dan himbauan mengenai pelaksanaan Work From Home (WFH) untuk tiga hari kedepan sesuai dengan himbauan yang diberikan oleh pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Wilayah yang mayoritas pegawai pada tahun ini melakukan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Evaluasi pelaksanaan kegiatan, pertanggung jawaban dan capaian kinerja seluruh divisi juga menjadi fokus arahan yang disampaikan oleh Kakanwil di hari pertama bekerja usai libur lebaran.

“Kita sudah mendekati pertengahan tahun, mari kita kejar dan pastikan bersama agar capaian kinerja serta keseimbangan progres serapan anggaran dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya.| My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *