Rilis Lagu “Duka Cinta”, Danang Priyambodo di Dukung Model Video Klip Syva Humairoh

 Rilis Lagu “Duka Cinta”, Danang Priyambodo di Dukung Model Video Klip Syva Humairoh
Digiqole ad

SOLOIS Danang Priyambodo merilis lagu baru berdujul “Duka Cinta”, di Jakarta, Rabu (05/10/2022).

Salah satu lagu ciptaan dari Ismanto, seniman yang sudah lama malang melintang di dunia musik.

Mungkin nama pencipta lagu tersebut masih asing, sebab Ismanto lebih sering tampil dibalik layar.

Lagu ini syairnya mengutarakan sebuah kisah asmara, yang selalu berusaha mencintai walaupun di lukai.

“Kesulitannya hampir gak ada ya, karena lagu ini sudah saya alami sebelumnya, jadi, ya tinggal menyuarakan saja,” ungkap Danang.

Uniknya ya itu, lanjut Danang, masih tetap cinta walaupun di lukai.

“Lagu “Duka Cinta” ini, yang pastinya mengisahkan percintaan yang kandas karena penghianatan, realita itu sering kita lihat disekitar kita,” tutur Danang

Selain lirik lagunya yang mendalam juga mengandung pesan moral bagi generasi muda, agar tetap semangat terus berkarya.

Lirik lagu dengan sentuhan Pop khas Indonesia ini, tentunya enak didengar saat santai, apalagi dicampur dengan sentuhan musik modern mengikuti perkembangan zaman.

Berbicara dengan model dalam video klip “Duka Cinta” ini, Syva Humairoh yang juga salah satu Finalis Putri Pariwisata Kalimantan Selatan ini, ambil bagian membintangi video klip tersebut, sehingga Lagu “Duka Cinta” ini tambah menarik.

Pemeran video klip Syva Humairoh menuturkan, lagu “Duka Cinta” ini lagu baru dan enak di dengar, untuk instrumen musiknya ada lagu tradisional pas di awal musik.

“Ini mengingkatkan kita kayak lagu sunda. lagunya juga bagus menceritakan tentang seseorang yang diselingkuhi pacarnya,” jelas Syva.

Lanjutnya, pencipta lagu ini juga mengajak pencinta musik untuk melihat dan mendengarkan karya dari Ismanto, cukup dengan buka chanel youtube, di Ismanto Chanel.

“Beberapa lagu ciptaanya dengan berbagai genre, namun yang paling banyak diminati yaitu lagu lagu Pop yang di bawakan oleh Danang Priyambodo, mungkin karena mewakili selera kaum muda dengan lirik lagu yang bergenre pop. Kita tunggu aja karya karya selanjutnya,” paparnya.***

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *