Re-Launching Koleksi Gaudi x Awkarin, Gaudi Clothing Gandeng Octopus Indonesia dan ASRI

 Re-Launching Koleksi Gaudi x Awkarin, Gaudi Clothing Gandeng Octopus Indonesia dan ASRI
Digiqole ad

JAKARTA – Gaudi Clothing Indonesia secara resmi merayakan re-launching koleksi kolaborasi dengan Karin Novilda atau Awkarin di Fairgrounds SCBD Jakarta, Jumat (5/8/2022).

“Menggaet Awkarin sebagai icon dari koleksi ini karena Gaudi Clothing ingin menyampaikan pesan dan juga inspirasi kepada generasi milenial yang terutama,” ujar Owner Gaudi Clothing, Janet Dana, Jumat (5/8/2022).

Untuk diketahui, koleksi kolaborasi ini telah terjual mulai dari awal Juli 2022, dan sold out habis dalam waktu 2 minggu. Sempat restock, namun beberapa sudah habis kembali.

Di acara hari ini, Gaudi Clothing mengumumkan bahwa seluruh koleksi Gaudi x Awkarin kembali restock untuk yang terakhir kalinya, sehingga sudah dapat dibeli via Website, Marketplace, dan juga beberapa toko offline Gaudi di Jakarta, Bogor, Makasar, Malang, Bekasi, Tangerang, Medan, Semarang, Cibubur dan Depok.

Pada acara Re-Launching koleksi Gaudi x Awkarin ini juga Gaudi Clothing melibatkan aksi Go Green dengan menggandeng Octopus Indonesia dan Alam Sehat Lestari (ASRI).

Gaudi Clothing secara resmi bergabung sebagai local fashion brand pertama untuk bekerjasama dengan Octopus Indonesia, dengan menempatkan Octobox untuk menampung sampah plastik dan baju atau kain bekas di beberapa toko untuk disalurkan ke yang membutuhkan, juga sumbangan senilai Rp15 juta untuk pemulung sampah plastik yang tergabung di Pelestari Wanita.

Selain itu, Gaudi Clothing juga melakukan aksi tanam bibit pohon atas nama sederet teman-teman Karin Novilda dan juga rekan-rekan dari Gaudi Clothing yang sudah membantu dalam suksesnya kolaborasi Gaudi x Awkarin. Penanaman bibit bohon sebanyak 67 pohon ini ditanam di hutan yang bertempat di Kalimantan Barat.

Sebagai salah satu pelopor local fashion brand yang sudah bertahan lama di industri retail, Gaudi Clothing memiliki misi yang lebih baik lagi yaitu selain menjadi destinasi belanja nomor satu untuk local, Gaudi Clothing juga ingin menerapkan aksi Go Green yang diyakini dapat membantu menyelamatkan kehidupan selanjutnya.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *