PT Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Warga Kemanggisan

 PT Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Warga Kemanggisan
Digiqole ad

JAKARTA – PT Pupuk Indonesia telah menyerahkan bantuan berupa nasi sebanyak 1000 dus dan masker kepada warga sekitar kantornya, wilayah RW 008 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat, khususnya lingkungan RT 002, 003 dan 014, Senin (13/4/20).

Penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan Pupuk Indonesia untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam suasana Pembatasan Skala Besar-Besaran (PSBB) oleh Pemerintah saat ini.

Ketua RT 002/008 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat, Agusti Permana menyambut baik atas pemberian bantuan oleh pihak Pupuk Indonesia untuk warganya dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, kami ucapakan terima kasih kepada PT Pupuk Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada warga RT 002, RT 003 dan RT 014 berupa nasi dus dan masker. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga kami,”ujar Agus.

Ia juga mendoakan semoga seluruh pimpinan, staf dan karyawan PT Pupuk Indonesia diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT, serta lebih maju dan lebih sukses ke depannya, Aamiin, tambah Agus. (Asik)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *