Polsek Kepulauan Seribu Utara, Berikan Pelayanan Humanis di Dermaga Utama Pulau Kelapa

 Polsek Kepulauan Seribu Utara, Berikan Pelayanan Humanis di Dermaga Utama Pulau Kelapa

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan pelayanan dan pengamanan di Dermaga Utama Pulau Kelapa, dengan tujuan menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi warga serta wisatawan yang datang ke pulau ini.

Dalam giat tersebut, petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, dipimpin oleh Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto, menunjukkan pelayanan yang humanis kepada penumpang yang turun dari kapal.

Mereka dengan sigap membantu penumpang menurunkan barang bawaan dan memberikan informasi terkait jalur transportasi dan tempat wisata di Pulau Kelapa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin warga dan wisatawan merasa selamat dan nyaman ketika berada di Pulau Kelapa. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan pelayanan dengan tulus dan ramah,” ungkap Iptu Didik.

Selain itu, petugas juga melakukan pengamanan di sekitar dermaga untuk memastikan keamanan seluruh penumpang dan barang bawaan mereka.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan di area tersebut.

Kegiatan pelayanan dan pengamanan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat dan wisatawan yang turut serta dalam perjalanan ke Pulau Kelapa.

Semangat pelayanan yang diterapkan oleh petugas kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Berita Terkait