Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam 

 Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam 

Jakarta – Selasa (01/08/2023), Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar patroli malam sambang sebagai bagian dari upaya untuk mencegah dan mengatasi kenakalan remaja di wilayah tersebut. Kegiatan patroli malam yang dilakukan secara rutin ini dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman.

Dalam giat patroli malam ini, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan turut berinteraksi langsung dengan anak remaja di berbagai titik rawan kenakalan. Melalui pendekatan yang bersahabat dan ramah, para petugas memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menjauhi perilaku negatif dan menghindari potensi kenakalan remaja.

AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, menyatakan bahwa “Kegiatan patroli malam ini adalah wujud komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Kami ingin memberikan perhatian khusus kepada para remaja agar mereka terhindar dari kenakalan dan memilih jalur positif untuk masa depan yang lebih baik.”

Para petugas juga memberikan himbauan tentang bahaya penggunaan narkoba, minuman beralkohol, dan perilaku kenakalan remaja lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar. Upaya ini bertujuan untuk membentengi para remaja dari pengaruh negatif lingkungan sekitar dan memberikan pandangan yang lebih luas tentang pentingnya menghargai nilai-nilai positif dalam pergaulan sehari-hari.

Patroli malam sambang ini menjadi salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap generasi muda di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Melalui kegiatan ini, diharapkan para remaja dapat merasa didukung dan dipahami oleh pihak kepolisian dalam menghadapi berbagai tantangan dan tekanan yang sering dihadapi pada masa remaja.

Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap bahwa kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya menghindari kenakalan remaja dapat semakin meningkat. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan mendukung perkembangan positif bagi seluruh anak remaja di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Berita Terkait