Polsek Cinere Bantu Warga Saat Isoman

Digiqole ad

DEPOK – Bantuan Beras kepada warga masyarakat, ini merupakan Program Kerja Polri, hal tersebut juga merupakan intruksikan kepada seluruh jajaran dari tingkat Polres dan Polsek.

Begitu pula diwilayah Cinere, Depok, bantuan beras ini ditujukan kepada warga masyarakat, pengemudi Ojek Online dan Sopir Angkot, yang saat ini terdampak Covid – 19, yang diserahkan kepada warga di Wilayah Kecamatan Limo Kota Depok, Minggu, (18/7/2021).

Sebanyak 200 bungkus beras dengan berat masing masing 5 Kg dibagikan kepada warga RT.02/05 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut juga di bagikan 200 box nasi kotak, dari Pengusaha Cofee untuk makan siang warga Rt. 02/05 Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan, bantuan yang berupa beras ini, akan terus kita berikan.

“Sesuai dengan perintah dari Kapolres Depok dalam PPKM darurat, agar sodara kita yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Covid 19 dapat diringgankan beban ekonominya,” kata Tata saat dihubungi, Minggu (18/7/2021).

Ia juga menyebutkan, pihaknya terus menerus menyampaikan bantuan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Cinere, baik di kawasan kumuh (slum area), ataupun dimasing-masing RT/RW, yang warganya sedang menjalani Isoman.

Tata juga menyebutkan, sesuai arahan dari pimpinan, bantuan dimasa pandemi ini akan terus kita berikan. “Bantuan ini akan kita berikan guna meringankan ekonomi warga masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya warga masyarakat yang menerima bantuan ini, menyampaikan ucapan terima kasih. Apalagi ini merupakan keperluan kebutuhan harian.

Tata menambahkan, kriteria tidak mendapatkan sembako tidak ada, namun ini kita berikan kepada warga masyarakat terkena dampak PPKM darurat, maupun yang sedang melakukan Isoman, seperti penjual nasi goreng, pemulung, maupun para supir.

“Bantuan ini pastinya dapat meringankan biaya kebutuhan sehari- hari,” tambah Tata Irawan. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *