Pelihara Fisik Prajurit, Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center

 Pelihara Fisik Prajurit, Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center
Digiqole ad

Jakarta – Guna membentuk prajurit dan PNS Kodam Jaya yang sehat, tubuh ideal, profesional dan prima. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto resmikan Fitness Center Kodam Jaya, bertempat di Makodam Jaya. Jl Mayjen Sutoyo No. 5. Cililitan. Jakarta Timur. Jumat. (11/3/2022).

Tiba di area fitness center Pangdam Jaya di sambut Kasdam Jaya, Irdam Jaya Kapoksahli, PA LO AL, Para Asisten, Para Pamen ahli dan para Komandan dan Kepala satuan jajaran Kodam Jaya. Serta bersama-sama menyaksikan pemutaran film 11 Maret melalui videotron.

Dalam peresmian Fitnes Center Kodam Jaya Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya
ucapkan terimakasih dan sambut gembira, peresmian gedung olahraga Fitness Center Kodam Jaya.

Mulai hari ini fitness dapat digunakan, prajurit dan PNS Kodam Jaya hendaknya makin bersemangat berolahraga olahraga, jelas Pangdam Jaya

Saya berpesan rawat serta jaga bangunan ini agar bersih, sehat dan indah sebagai prajurit senantiasa jaga kondisi fisik yang prima salah satunya dengan berolahraga fitness, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dimasa yang akan datang, tutupnya.

Peresmian ruang fitness center Kodam Jaya ditandai pemotongan pita serta penandatanganan prasasti, dilanjutkan serta peninjauan ruang fitness dan mencoba alat oleh Pangdam Jaya.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *