Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama Pfizer di Mall BTC

 Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama Pfizer di Mall BTC
Digiqole ad

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi pada hari Jum’at, 10 September 2021 menggelar serbuan vaksinasi massal dosis pertama jenis Pfizer yang digelar di seluruh wilayah Kelurahan se- Kota Bekasi yang berjumlah 56 Kelurahan.

Di Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, digelar vaksinasi yang terbagi ke dalam 10 titik lokasi salah satu lokasi terluasnya adalah Mall Bekasi Trade Center (BTC) yang dibantu pemantauannya oleh aparatur Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISDAGPERIN).

Pihak Kelurahan Aren Jaya menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum yang dimulai pada hari Jumat, 10 September sampai dengan Minggu, 12 September 2021 di Bekasi Trade Center Mall. Peserta vaksinasi yang merupakan masyarakat Kelurahan Arenjaya dan masyarakat umum per-harinya ditargetkan sebanyak kurang lebih 100 jiwa dengan dibantu oleh tim Disdagperin selaku pengawas untuk pusat perbelanjaan atau mall di Kota Bekasi serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Aren Jaya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini kurang lebih sasarannya adalah 100 jiwa/hari yang merupakan masyarakat Kelurahan Aren Jaya dan masyarakat umum sekitar Mall BTC dengan membawa fotocopy KK dan KTP serta mencantumkan nomor telepon aktif yang dapat dihubungi dan akan berlangsung sampai dengan hari Minggu, 11 September 2021.” Ujar salah satu aparatur Disdagperin saat melakukan pantauan vaksinasi.

Salah satu masyarakat kelurahan Aren Jaya menyambut baik pelaksanaan vaksinasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Menurutnya, lokasi yang disediakan tidak jauh dan nyaman serta proses pendaftarannya pun mudah.

“Tidak perlu jauh-jauh untuk cari tempat vaksin, hanya perlu bawa fotocopy KTP sama KK untuk daftar tidak perlu nunggu lama udah bisa langsung vaksin. Prokesnya juga aman dan tertib” Ujar Wandi salah satu peserta vaksinasi. (Tur)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *