Patroli Malam, Polsek Kep. Seribu Selatan Bagikan Masker Gratis

 Patroli Malam, Polsek Kep. Seribu Selatan Bagikan Masker Gratis

Jakarta – Pelaksanaan patroli malam menjadi rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu. Hari ini, patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (03/09/2022)

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan patroli malam personil melaksanakan sambang dengan mengedepankan sisi humanis.

“Sisi humanis kami junjung tinggi dalam setiap pelaksanakan kegiatan Kepolisian patroli malam khususnya saat menyambangi warga yang sedang berkumpul,” ujar Wisnu.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam, Wisnu mengatakan pihaknya turut membagikan masker gratis serta memberikan imbauan kepada warga untuk menggunakan masker saat beraktivitas terlebih lagi di tempat umum.

“Kami juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berkumpul dan pada saat itu juga kami imbau kepada warga tersebut untuk selalu menggunakan masker,” tambahnya.

“Kami berharap kegiatan ini mampu mewujudkan wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang aman dan kondusif.” Pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *