Nagaswara Resmi Luncurkan Multi Channel Network Nagadigit

 Nagaswara Resmi Luncurkan Multi Channel Network Nagadigit
Digiqole ad

JAKARTA – Nagaswara bekerjasama dengan Pragita Prabawa Pustaka dan Cerdas Solusi Indonesia resmi meluncurkan Nagadigit di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Nagadigit merupakan jaringan Multi Channel Network (MCN) yakni penyedia layanan pihak ketiga yang berafiliasi dengan sejumlah channel YouTube untuk menawarkan layanan seperti pengembangan penonton, pemograman konten, kolaborasi kreator, manajemen hak digital, monetisasi, dan penjualan.

Sebagai informasi, Pragita Prabawa Pustaka sebagai salah satu publisher di Indonesia yang memiliki kekuatan yang memegang lisensi dari beberapa composer besar seperti Denny Caknan, Trisuaka, NdarBoy Genk, Happy Asmara, dan lainnya.

Sementara Cerdas Solusi Indonesia sebagai sebuah perusahaan IT yang yang sudah berpengalaman dalam proyek-proyek pemerintahan seperti dengan Direktorat Perpajakan, BPJS Kesehatan, Peruri, KAI, dan lainnya.

Adapun benefit bergabung dengan Nagadigit di antaranya channel yang bergabung mendapatkan perlindungan para re-uploader; pengiriman aset/konten yang lebih mudah; mendapatkan akses ke lagu-lagu yang berada dalam naungan Nagaswara; transparansi penghasilan dipermudah dengan diberikan akses personal dashboard, analytic, reporting, dan payment.

Keuntungan lain yakni optimasi channel yang dilakukan dengan cross promo antar channel yang tergabung di Nagadigit, share komunitas, dan pengelolaan aset memungkinkan pemilik channel untuk mendapatkan pembayaran walaupun belum mencapai batas minimum $100 layaknya yang diterapkan oleh Google Adsensee serta diskusi dan konsultasi mengenai materi yang berpotensi trending dan diminati.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *