Menyebrangi Lautan, Sie Propam Laksanakan Gaktiblin ke Polsek Kep. Seribu Utara

 Menyebrangi Lautan, Sie Propam Laksanakan Gaktiblin ke Polsek Kep. Seribu Utara

Jakarta – Sie Propam Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Gaktibplin dan Pengecekan Urine di Polsek Kepulauan Seribu Utara yang diikuti oleh Kapolsek dan seluruh Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Jum’at (21/10/2022).

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan bahwa hari ini Sie Propam dan Sie Dokkes Polres Kepulauan Seribu bekerjasama melaksanakan kegiatan Gaktibplin dan Cek Urine kepada seluruh Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara berikut Kapolsek nya.

“Hari ini Sie Propam Polres Kepulauan Seribu bersama Sie Dokkes melaksanakan kegiatan Gaktibplin dan Pengecekan Urine yang mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara”, ujar Putut Suryo.

“Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan penjabaran perintah lisan Bapak Kapolda Metro Jaya saat pelaksanaan Anev pada hari Sabtu, 15 Oktober jam 20.00 (WIB)”, tambahnya.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Polres, untuk hari ini dilaksanakan di Polsek Kepulauan Seribu Utara. Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kedisiplinan anggota serta meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota Polri khususnya terkait penyalahgunaan narkoba.

Ditemui dilokasi terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengharapkan kegiatan pengecekan urine rutin ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan menjauhkan anggota dari pelanggaran penyalahgunaan narkoba.

“Kami harap, kegiatan ini mampu meningkatkan kedisiplinan anggota serta meminimalisir terjadinya pelanggaran khususnya terkait penyalahgunaan narkoba”. Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran terhadap Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara begitu juga hasil pengecekan urine anggota tidak ada yang positif narkoba, hal ini menjelaskan bahwa seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara bersih dan bebas dari Narkoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *