Menengok Liburan Seru Bakrie Amanah Wisata Ceria Anak Negeri bersama Yatim & Dhuafa di Jungleland

 Menengok Liburan Seru Bakrie Amanah Wisata Ceria Anak Negeri bersama Yatim & Dhuafa di Jungleland

BOGOR–Merayakan kembali momentum tahun baru hijriah 1444H, Bakrie Amanah ajak anak yatim & dhuafa untuk liburan seru di Jungleland Adventure Theme Park, Bogor dengan tajuk Wisata Ceria Anak Negeri.

Sebelumnya agenda ini juga pernah sukses dilakukan Bakrie Amanah pada Februari 2022 yang lalu dengan mengajak 80 Anak Negeri untuk berwisata di Jungleland dalam rangka memperingati 80 Tahun Bakrie. Sebanyak 200 anak negeri untuk ikut serta dalam agenda ini.

Dengan diadakan kembali Wisata Ceria Anak Negeri ini akan menumbuhkan semangat anak–anak yang merupakan generasi Indonesia di masa depan. Dalam rangkaian kegiatan ini setiap anak – anak tidak hanya diajak untuk berwisata namun juga diajak untuk beredukasi dan motivasi untuk menumbuhkan semangat untuk bisa menggapai cita–citanya.

Adapun rangkaian kegiatan ini dibuka dengan seremoni yang dilakukan di area Aula Phinisi Jungleland dan taman terbuka. Di kegiatan seremoni ini juga dihadiri oleh Dewan Pengurus Bakrie Amanah yang diwakili oleh Maulana Adnan, Perwakilan Jungleland yang diwakili oleh General Manager Operasinal, Suryo Rudi serta para stakeholder.

Menurut Suryo Rudi mewakili manajemen Jungleland mengatakan selama 2 tahun Jungleland berjuang dalam krisis akibat dari pandemi covid19, Kegiatan wisata ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan Bakrie Amanah, tentu manajemen Jungleland sangat senang karena ini bisa menjadi titik balik kebangkitan Jungleland. Dan kegiatan ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk bisa lebih ceria lagi.

Sementara itu dalam sambutannya Khoirul mewakili Bakrie Amanah mengatakan kegiatan kolaborasi antara Bakrie Amanah dan stakeholder merupakan implementasi dari trimatra Bakrie yaitu Keindonesiaan, Kemanfaatan dan Kebersamaan yang menjadi nilai utama di Kelompok Bakrie.

“Dengan melibatkan anak – anak yatim & dhuafa di setiap kegiatan akan menjadi sebuah symbol keberkahan di setiap unit usaha. Terlebih lagi memberikan keceriaan kepada mereka yang belum pernah merasakan wahana permainan hiburan akan sangat berdampak pada keberkahan usaha–usaha kita,” ujar Khoirul.

Khoirul mengucapkan terima kasih untuk seluruh stakeholder The Grove Suites, Horison Rasuna, Swiss-Belresidences Rasuna, Aston Bogor, Masjid Roosniah Al Achmad, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk, PT Multi Kontrol Nusantara, PT Braja Mukti Cakra dan tentunya manajemen Jungleland yang menjadi tuan rumah di kegiatan ini.

Setelah kegiatan seremoni berlangung anak–anak diperbolehkan untuk bisa menikmati wahana bermain yang tersedia. Sebelum memulai perjalanan permainan peserta akan diberikan paket stater kit berupa Kaos, Snack dan Paket Anak. Tak lupa juga untuk menambah keberkahan agenda ini, mereka diberikan santunan.|Rls

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *