Mampu Berkompetisi di Era Digital, GT Radial dan IRC Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
JAKARTA – Produsen ban kenamaan dalam negeri, PT Gajah Tunggal menorah kebanggaan, dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 melalui merek GT Radial pada kategori ban mobil dan IRC pada kategori ban motor.
Acara penghargaan tersebut dilakukan secara virtual, Kamis (27/8/2020).
Penghargaan yang di dapat PT Gajah Tunggal tersebut, karena dinilai berhasil memenuhi tiga parameter penilaian di dunia digital, yaitu Search Engine, Social Media, dan Website yang dilaksanakan pada bulan Maret 2020 – Mei 2020.
Survey ini diadakan oleh Tras N Co, bekerja sama dengan Infobrand id dan ImFocus Certified Google Partner, kepada 135 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand di Indonesia.
Selain itu, GT Radial dan IRC juga berhasil memenuhi dua kriteria penilaian akhir, yaitu memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Result dan berada pada posisi tiga peringkat teratas di kategori produknya.
Perkembangan digital yang masif serta kondisi pandemi yang tidak menentu, sehingga berdampak pada perilaku masyarakat dalam membeli produk. GT Radial dan IRC.
Tentunya hal ini harus menyiasati dengan baik, hal tersebut melalui salah satu cara yang paling efektif, yaitu membangun brand awareness yang kuat dalam lingkup digital.
Berbagai inovasi di dunia digital dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen.
“Apresiasi ini menjadi bukti bahwa PT Gajah Tunggal Tbk mampu berkompetisi di tengah era digital dan menjadi motivasi untuk terus membangun engagement melalui strategi dan penerapan branding yang tepat, agar bisa terus memperkenalkan produk secara detail dan menarik kepada konsumen,” ungkap Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk Swenanda Yoanne Maria, kepada media, Minggu (30/08/2020). (rls)