Malam Pergantian Tahun di Kep Seribu Utara Berlangsung Kondusif, Kapolsek Apresiasi Warga Masyarakat

 Malam Pergantian Tahun di Kep Seribu Utara Berlangsung Kondusif, Kapolsek Apresiasi Warga Masyarakat
Digiqole ad

JAKARTA – Pengamanan malam pergantian tahun yang dilakukan oleh  Polsek Kepulauan Seribu Utara, TNI Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP dan Tim Gugus Aman Covid-19 Pemerintah,  tergabung dalam Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2020.

Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengamankan berbagai kegiatan yang berlangsung di masyarakat pada malam pergantian tahun, khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

“Alhamdulillah, pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama instansi terkait tadi malam berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Josman Harianja, S.H., Jumat (01/01/2021).

Kegiatan pengamanan bersama tersebut  melakukan patroli serentak di ruang publik dan lokasi wisata, untuk memastikan tidak ada kegiatan masyarakat, saat malam pergantian tahun yang menimbulkan kerumunan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

“Kami melakukan penyisiran diruang publik dan lokasi-lokasi lain yang terindikasi dijadikan tempat berkerumun. Dari hasil patroli, kami tidak menemukan adanya kerumunan warga atau wisatawan termasuk kegiatan kembang api dan petasan,”jelas Josman.

Ia memyebutkan warga dan wisatawan memahami sosialisasi atau larangan yang telah disampaikan aparat terkait dengan hal-hal yang menimbulkan kerumunan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga yang telah mematuhi imbauan kami, hal ini kami lakukan demi keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19,”tambah AKP Josman.

(hms/vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *