Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL Dandim 0501/ JP

 Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL Dandim 0501/ JP

Jakarta – Setelah kegiatan serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0501/ JP di Brigif 1/ PIK  dilanjutkan dengan Lepas Sambut Dandim 0501/ JP di Makodim 0501/JP Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri Forkompimko Jakarta Pusat antara lain, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Plt Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Kepala Pengadilan Jakarta Pusat, Kepala Imigrasi Jakarta Pusat dan beberapa tamu undangan serta Mitra Kodim Jakarta Pusat.

Acara diawali dengan penyambutan pejabat baru yang dilakukan oleh Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Ristdianto, S.I.P. beserta Ibu di depan gerbang Makodim. seluruh anggota menyambut dengan sukaria kehadiran komandan Kodim yang baru, dengan harapan semoga Kodam Jakarta Pusat semakin Jaya.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara Pamit Kolonel Inf Ato Sudiatna dan Perkenalan Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL dilanjutkan ramah tamah di Aula Makodim.

Tamu undangan silih berganti memberikan pesan dan kesan kepada pejabat lama sebagai bentuk penghargaan atas sinergitas dan kontribusi dalam penugasan selama berada di wilayah Jakarta Pusat.

Tidak terhitung berapa banyak moment yang telah dilalui bersama para stakeholder tersebut dalam rangka membangun Jakarta Pusat yang lebih baik, nyaman, aman dan sejahtera.

Harapan yang besar ditujukan kepada pejabat baru Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL, semoga Sinergitas dan kinerja yang apik selama ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

Suasana keluargaan sangat kental terasa, sampai di penghujung hari kegiatan diakhiri dengan pelepasan pejabat lama Kolonel Inf Ato Sudiatna beserta ibu diiringi oleh seluruh anggota Kodim 0501/ JP meninggalkan Makodim.

“Terima kasih atas dedikasi dan arahan Bapak Kolonel Ato Sudiatna selama ini, semoga sukses di dalam penugasan selanjutnya, Jayakarta”.|Kodim 0501JP

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *