Konser Raisa It’s Personal Showcase Mundur Satu Hari, Ini Alasannya

 Konser Raisa It’s Personal Showcase Mundur Satu Hari, Ini Alasannya
Digiqole ad

JAKARTA – JUNI Concert resmi mengumumkan perpindahan jadwal Konser Raisa It’s Personal Showcase di Stadion Tenis Indoor, Jakarta. Acara yang yang awalnya akan berlangsung pada Sabtu (14/5/2022) ini mundur satu hari menjadi Minggu, (15/5/2022).

Direktur JUNI Concert, Adryanto Pratono mengatakan bahwa pada Selasa (10/5/2022), pihaknya menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola komplek Gelora Bung Karno, tempat dilangsungkannya konser.

Isi surat yang diterima penyelenggara, berdasarkan dan mengutip surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor B/6599/V/YAN.2.1/2022/Ditintelkam, atas alasan keamanan, diimbau untuk menunda/mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada 14 Mei 2022.

“Dalam rapat koordinasi pemaparan yang berlangsung secara online antara kami (penyelenggara) dan pihak berwenang, mendapatkan lampu hijau dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk menggelar acara Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta event ini sudah sesuai dengan prosedur umum kesehatan dan keamanan di saat PPKM sekarang,” kata Adryanto dalam siaran pers yang diterima Mimbar.co.id, Kamis (12/5/2022).

Namun, lanjut Adryanto, pihak kepolisian memiliki pandangan lain, mengingat ada informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022, di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tenis Indoor. Mereka, kata dia, merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta pindah lain hari.

“Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari saja,” ujarnya.

Untuk diketahui, tiket konser sudah terjual habis sejak Senin, 9 Mei 2022. Tidak mengherankan mengingat di konser tersebut Raisa akan membawakan rangkaian karya hit dan untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu di full album It’s Personal secara langsung.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *