KlikDokter Ingin Wujudkan Layanan Kesehatan Merata Lewat KTT G20 CEO Bloomberg Forum

 KlikDokter Ingin Wujudkan Layanan Kesehatan Merata Lewat KTT G20 CEO Bloomberg Forum
Digiqole ad

BALI – KlikDokter sebagai layanan Kesehatan digital yang terhubung dan terintegrasi turut berpartisipasi dalam acara CEO Bloomberg Forum yang merupakan rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Bali pada 11 November 2022.

Pada kesempatan tersebut CEO KlikDokter, Hendra Tjong menyampaikan tentang perlunya pelayanan Kesehatan yang baik dan merata, terlebih dengan adanya dorongan bisnis efek pandemi perawatan keehatan menjadi lebih penting dari sebelumnya. “Sebagai bagian dari grup Kalbe, KlikDokter menjadi ekosistem layanan digital kesehatan Kalbe yang lengkap, saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir untuk memberikan layanan yang menyeluruh untuk masyarakat. Hal ini memungkinan kami untuk mengakses jaringan yang masif dan memperluas jangkauan melalui berbagai inovasi layanan kesehatan,” ujar Hendra dikutip dari siaran pers yang diterima Mimbar.co.id, Senin (14/11/2022).

KlikDokter telah hadir sejak tahun 2016 dan menjadi bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terbesar di Indonesia. KlikDokter menjadi ekosistem layanan digital kesehatan Kalbe yang lengkap, saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir untuk memberikan layanan yang menyeluruh dalam mendukung pencapaian Indonesia Sehat.

Perlunya pelayanan Kesehatan yang baik, tidak hanya ada di kota-kota besar di Asia Tenggara, tetapi juga di berbagai pelosok. Hal ini juga menjadi fokus KlikDokter untuk lebih banyak investasi ke dalam layanan dan produk Kesehatan di Asia Tenggara.

Pasca pandemi ini, kata Hendra, industri kesehatan juga dituntut untuk terus berinovasi dan bertransformas karena terdapat perubahan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat yang lebih mengandalkan layanan berbasis digital.

“Untuk itu KlikDokter terus serta bertransformasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Inilah yang menjadikan investasi dalam teknologi Kesehatan digital ataupun penyedia infrastruktur menjadi hal yang sangat penting di dalam industri Kesehatan,” tutupnya.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *