Kisahkan Sosok Ibu, Film Just Mom Tayang 27 Januari di Bioskop

 Kisahkan Sosok Ibu, Film Just Mom Tayang 27 Januari di Bioskop
Digiqole ad

JAKARTA – Ibu merupakan sosok terpenting dalam hidup. Tanpa kehadirannya, kita bukanlah siapa-siapa. Mungkin pesan itulah yang ingin disampaikan film Just Mom.

Film terbaru dari rumah produksi Taman Wisata Candi dan Dapur Film ini mengisahkan kerinduan seorang ibu bernama Siti kepada anak-anaknya yang telah tumbuh dewasa dan sibuk bekerja.

Di tengah kerinduan dan berjuang dengan sakitnya, Ibu Siti bertemu dengan Murni, seorang ODGJ dan mulai merawatnya. Meski ditentang oleh anak-anaknya, ia bersikeras merawat Murni hingga satu kejadian merubah keluarganya.

Produser film Just Mom, Hanung Bramantyo mengatakan film garapannya tersebut akan mengingatkan kembali tentang pentingnya sosok ibu.

“Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” ungkap dalam Hanung dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Palwoto yang juga selaku produser membenarkan apa yang diungkapkan oleh Hanung. “Bahwa ketika selesai nonton ini, kita mungkin akan langsung ingin memeluk atau bahkan hanya sekedar menanyakan kabar ibu kita di rumah,” ujarnya.

Pernyataan kedua produser tersebut bertambah kuat saat Jeihan Angga, selaku sutradara menyebut bahwa film Just Mom sangatlah personal. Di mana, ceritanya dibuat dari kumpulan kisah-kisah yang ada di sekitarnya, dan juga merupakan hasil adaptasi dari buku Ibu- Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono.

Senada, Christine Hakim sebagai bintang utama di film ini menyampaikan bahwa kisah Just Mom akan menghadirkan kehangatan dan mengingatkan kita untuk memiliki rasa sayang yang begitu besar pada seorang ibu.

“Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, dan dapat menyentuh hati setiap penonton, karena setiap dari kita pasti memiliki sosok ibu di dalam hidup,” tutup Christine.

Sebelum tayang di bioskop film ini sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Wee k pada November 2021 lalu. Just Mom juga telah mengikuti kompetisi di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021 yang lalu. Just Mom tayang serentak di bioskop mulai 27 Januari 2022.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *