Kecamatan Cinere Gelar Penertiban PKL Gabungan di Sepanjang JL. Andara

 Kecamatan Cinere Gelar Penertiban PKL Gabungan di Sepanjang JL. Andara
Digiqole ad

DEPOK – Kecamatan Cinere, Kota Depok mengelar penertiban tergabung, terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Sepanjang JL. Andara (Samping Tol Desari), Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere Kota Depok, Minggu (05/12/2021)

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 05.00 Wib, yang diawali dengan apel di bawah Jembatan Tol Jl. Sungai.

Dalam kegiatan tersebut di bagi menjadi dua kelompok, untuk menyisir PKL yang berjualan di sepanjang Jl. Andara dari Jl. Sungai ke arah selatan atau Jl. Terin di dua sisi jalan.

Biasanya bila hari Sabtu dan Minggu tempat tersebut banyak di lewati warga saat berolahraga, makan banyak pedagang yang berjualan di sekitar lokasi tersebut.

Apel personil gabungan dari Kecamatan Cinere.

Pelaksanaan Patroli juga mengelilingi Jl. Andara untuk memantau situasi PKL yang telah diberikan teguran.

Giat ini juga dalam rangka mensosialisaskan Surat Pemberitahuan Nomor : 300 / 831 / – Trantib tentang Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 16 tahun 2012 tentang pembinaan pengawasan ketertiban umum.

Selanjutnya Pasal 14 tentang Tertib Usaha / Berjualan Ayat (1) dan ayat (2), dimana Setiap orang atau badan dilarang berjualan di jalan, trotoar, jembatan penyebrangan orang (JPO), Pinggiran Rel Kreta api dan bantaran Sungai.

Giat penertiban PKL dan sosialisasi.

Begitu pula setiap orang atau badan dilarang berjualan di jalur hijau, taman kota dan tempat umum lain, terkecuali di ijinkan oleh pejabat berwenang.

Selain itu pula memberikan himbauan dan teguran kepada para pedagang yang masih saja membandel berjualan di sepanjang Jl. Andara.

Dalam kegiatan ini melibatkan 73 personil, diantaranya Camat Cinere Sugianto, SE, Kabid Transtibum Sat Pol PP Kota Depok A. M. Fahmi. Selanjut 11 personil dari Polsek Cinere, yang di pimpin AKP Suharto, SH, kemudian 6 personil Pol PP Kecamatan Cinere, 5 personil Pol PP Kecamatan Limo, 26 personil Pol PP Kota Depok, 5 personil Koramil Limo, 4 personil Dishub serta 6 personil Linmas (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *