Kecamatan Bantargebang Sosialisasi Pentingnya 3M Kepada Warga Masyarakat

 Kecamatan Bantargebang Sosialisasi Pentingnya 3M Kepada Warga Masyarakat
Digiqole ad

KOTA BEKASI – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Bekasi bersama dengan Tiga Pilar terus lakukan giat sosialisasi terkait pentingnya 3M, seperti halnya yang dilakukan Kecamatan Bantargebang, Jum’at (16/10/2020).

Dipimpin langsung Pipik Anwar Sidik Kasi Pemtrantimbum Kelurahan Bantargebang bersama dengan Satgas Pamor Kelurahan Bantargebang dan Kecamatan Bantargebang, Satpol PP serta didampingi personil Kodim 05/07  serukan pentingnya 3M bagi warga masyarakat Kota Bekasi yang berlokasi di pasar Bantargebang.

Sesuai dengan Maklumat Wali Kota Bekasi tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M dalam Penanganan Penyebaran Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19).

Pada Adaptasi Tatanan Hidup Baru Masyarakat Produktif menekankan agar warga masyarakat Kota Bekasi wajib menerapkan 3M yaitu :
1. Memakai masker dengan benar jika bepergian kemanapun
2. Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir secara rutin
3. Menjaga jarak aman minimal 1 Meter saat berinteraksi dengan siapapun

Langkah ini dilakukan pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi. Selain kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Bantargebang.

Giat ini pun harus diserukan secara masif dan terus menerus kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi Masyarakat guna membantu tugas Aparatur Pemerintah dalam hal mensosialisasikan Gerakan 3M kepada seluruh elemen masyarakat.

(hms/tr)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *