Kebahagiaan Terpancar di Masyarakat Usai Prabowo Resmikan 16 Titik Air Bersih di Pulau Moa

 Kebahagiaan Terpancar di Masyarakat Usai Prabowo Resmikan 16 Titik Air Bersih di Pulau Moa

Upunyor, Moa — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengungkapkan kesannya menikmati momen kebersamaan dengan anak-anak di Pulau Moa usai peresmian 16 titik bantuan air di Dusun Upunyor, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Senin (4/9).

Kehadiran Prabowo disambut antusias oleh masyarakat, Prabowo pun menghampiri satu persatu masyarakat dengan bersalaman dan berfoto bersama.

Ia pun menghampiri anak-anak yang juga turut berbahagia atas peresmian itu sambil memeluk dan mengecup cium kening anak-anak itu. Prabowo juga sempat berpose bersama masyarakat.

Prabowo juga ikut berbasah-basahanan menikmati momen itu bersama dengan anak-anak di Pulau Moa.

“Terima kasih rakyat Moa membuka diri dan mengundang kami ke sini. Kami bahagia kalau kami bisa bekerja untuk rakyat, itu kebahagiaan. Kebahagiaan seorang pemimpin seorang pejabat adalah kalo rakyatnya bisa senyum, itu kebahagiaan kita kalau kalian senyum kita lebih lagi bahagia.” tutur Prabowo.

Prabowo telah meresmikan total 16 titik air bersih di Maluku Barat Daya. Hal ini merupakan solusi dari keterbatasan atas ketersediaan air di Pulau Moa yang diketahuinya saat mendampingi Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke kabupaten tersebut pada September tahun lalu.

Berita Terkait