Jemput Bola di Gerai 413 Kelurahan Cinere, Warga di Vaksin di Dalam Mobil

Digiqole ad

DEPOK – Pelaksanaan vaksinasi jemput bola diselenggarakan oleh Polsek Cinere melalui Gerai 413 yang ada di Kantor Kelurahan Cinere, Rabu (29/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi jemput bola ini, target vaksin tersebut bagi warga yang bekerja harian yang tidak sempat melakukan vaksinasi di Gerai-gerai yang sudah dipersiapkan.

Namun kali ini warga yang mendapatkan vaksin melalui jemput bola tersebut yaitu pekerja harian bagunan yang ada di wilayah Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Pelaksanaan yang langsung dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cinere Iptu Kartawijaya ini, menyasar pada warga sebagai bekerja harian bagunan, dan pekerja asisten rumah tangga yang berada di Perumahan Bukit Gria Cinere,  yang langsung  diajak untuk berikan vaksin di dalam mobil yang sudah disediakan.

Seorang Asisten Rumah Tangga saat dilakukan vaksnasi di dalam mobil, oleh Nakes.

Sebelumnya, Kartawijaya menjelaskan kepada pekerja tersebut tentang pentingnya mendapatkan vaksinasi, sehingga dengan di vaksin ini, maka kita akan mendapatkan kekebalan tubuh.

Kanit Bismas Polsek Cinere ini juga meminta kesediaan untuk mendapatkan vaksinasi. Dimana pekerja tersebut siap melakukan vaksinasi, yang terlebih dahulu dilakukan pendataan oleh petugas, baik itu KTP untuk pendataan identitas diri, serta screening untuk melihat kesehatan dari pada pekerja tersebut.

Dari hasil screening tidak bermasalah, maka pekerja tersebut satu persatu naik kedalam mobil dan dilakukan vaksinasi.

Vaksin yang berlangsung di dalam mobil kijang ini cukup menarik, sebab di dalam mobil kijang saja pekerja tersebut dapat di lakukan vaksinasi, ini merupakan salah satu kemudahan diberikan kepada warga agar tidak sulit untuk mendapatkan vaksin. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *