Inilah Tata Cara Registrasi Media Untuk Liputan Jakarta Fair Kemayoran 2022

 Inilah Tata Cara Registrasi Media Untuk Liputan Jakarta Fair Kemayoran 2022
Digiqole ad

Jakarta – Event akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dihelat mulai dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Beragam kegiatan menarik tersaji apik, mulai dari pameran multi produk, karnaval, hingga konser musik terlama yang melibatkan musisi ternama Indonesia. Mereka di antaranya Godbless, Slank, SID, Tulus, Denny Caknan dan banyak lagi musisi top lainnya.

Dalam hal ini, pihak penyelenggara menerapkan regulasi yang sangat mudah kepada rekan-rekan media yang hendak meliput event Jakarta Fair Kemayoran. Khusus media cetak/online/tv/radio yang ingin melakukan aktivitas peliputan dalam event Jakarta Fair, Divisi Media Center JIEXPO membuat aturan atau tata cara peliputan berupa:

Media/Pers yang ingin meliput event Jakarta Fair Kemayoran wajib mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan email ke mediacenterjiexpo@gmail.com dengan Subject email REGISTRASI MEDIA – (NAMA JURNALIS, NAMA MEDIA) berupa:

 Nama Lengkap
 Nama Media
 Foto ID Pers yang bersangkutan
 No. Hp
 Alamat email
 Melampirkan pas foto max 1mb (potrait).

Hal tersebut disambut baik oleh Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Kesit B. Handoyo. “Untuk media sekarang sudah serba digital, rekan-rekan media cukup penuhi persyaratan dan regulasi yang sudah ditetapkan pihak penyelenggara Jakarta Fair dan tidak butuh waktu yang lama untuk memperoleh akses id peliputan tersebut. Hal ini tentu saja memudahkan sekali untuk rekan-rekan media melakukan peliputan,” tutur Kesit.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Pewarta Foto Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Herman Zakharia “Untuk registrasi id pers di event Jakarta Fair ini sama sekali tidak dipersulit dan semuanya dimudahkan dan tidak membutuhkan proses yang lama,” ucap Herman.

Bagi rekan-rekan Media/Pers yang sudah mendaftar dengan tata cara poin di atas akan diberikan ID Pers peliputan event Jakarta Fair dan E-Ticket yang berisi token sebagai akses masuk ke area Jakarta Fair.

ID Pers Jakarta Fair dan E-Ticket yang sudah diberikan oleh pihak Media Center Jakarta Fair tidak dapat untuk dipindah tangankan atau digunakan oleh orang lain.

Apabila hal tersebut terjadi, maka petugas gate management akan memblokir ID Pers Jakarta Fair dan E-ticket media yang bersangkutan.

Media/Pers juga tidak diperkenankan membawa keluarga, kolega atau pun sanak saudara yang tidak berkepentingan untuk meliput event Jakarta Fair Kemayoran.

Media/Pers dapat memasuki area Jakarta Fair Kemayoran melalui pintu masuk manapun yang sudah disediakan sesuai dengan jam buka pameran.

Khusus untuk media yang ingin melalukan pengambilan gambar di area Jakarta Fair dengan melibatkan talent dan peralatan shooting, mohon mengirimkan surat pengantar resmi kegiatan shooting tersebut dari media bersangkutan ke alamat email mediacenterjiexpo@gmail.com.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi: (021) 2664 5000.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *