Ini Pesan Danrem 072/Pamungkas di Hari Ibu ke 93

 Ini Pesan Danrem 072/Pamungkas di Hari Ibu ke 93

YOGYAKARTA – Danrem 072/Pamungkas, Brigjen Alfianto mengungkapkan, ibu adalah merupakan sosok orang yang luhur. Ibu tidak pernah minta imbalan atas jasanya kepada anaknya.

“Jangan pernah lupa mendoakan orangtua. Mintalah doa orangtua, terutama, ibu. Karena ridho ibu juga ridho Allah SWT” tutur Brigjen Alfianto seusai Coffe Morning dengan sejumlah awak media mitra Korem, di Caffe Komandan Komplek Makorem Yogyakarta, Rabu (22/12/2021).

Coffe Morning bersama jajaran Korem dan insan media digelar guna mempererat silaturahmi dan kemitraan. Di mana media menurut Danrem merupakan mitra yang membantu menyebarluaskan infornasi kebijakan, pengamanan satuan, pelaksanaan tugas dan kinerja Korem 072/Pmk kepada masyarakat.

Lebih jauh Brigjen Alfianto menambahkan ibu adalah orang yang paling kita sayangi. Oleh karenanya jangan pernah meninggalkan minta doa restu ibu. Tanpa doa ibu apapun langkah kita tidak akan maksimal.

Natal dan Tahun Baru Sementara itu terkait perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Danrem berpesan dalam merayakan kegembiraan janganlah berlebihan.

“Hindari bakar-petasan dan kembang api. Jangan merayakan secara berlebihan. Hormati lingkungan dan masyarakat sekitar” himbaunya.

Untuk membabtu pengamanan selama Nataru, Korem 072/Pmk menerjunkan 1.000 – 2.000 personal yang diambilkan dari Kodim se-DIY dan Kodim eks Kedu.(njar)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *