IKWI DKI Partisipasi di Porwanas XIII Malang Raya

 IKWI DKI Partisipasi di Porwanas XIII Malang Raya
Digiqole ad

Malang – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta, ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, yang berlangsung 21 – 26 November 2022.

Porwanas ke-XIII Jawa Timur ini diikuti ribuan wartawan dari 34 Provinsi di Indonesia, juga IKWI dari 18 provinsi.

Dalam Porwanas ini, Khusus IKWI hanya mengikuti olahraga Tenis Meja dan Karaoke. IKWI DKI Jakarta menurunkan Sekretaris IKWI Eka Ardimiyati dan Yanti di Tenis Meja, begitu pula untuk Karaoke Musrifah dan Ernawati.

Ketua IKWI DKI Jakarta Novi Enebelty yang juga pimpinan rombongan mengungkapkan, antusias anggota IKWI DKI Jakarta untuk meramaikan kegiatan Porwanas ini cukup tinggi, bahkan IKWI DKI Jakarta memberangkatkan 10 peserta termasuk Ketua dan Sekretaris dengan menggunakan kereta dari Stasiun Gambir Jakarta.

“Memang kita akui persiapan dari pemain IKWI DKI Jakarta belum sempurna, baik itu tenis meja maupun karaoke. Namun saya melihat keberanian yang cukup besar bagi anggota, seperti mengikuti pertandingan tenis meja maupun lomba karaoke, menurut saya, kami sudah tampil dengan maksimal,” kata Novi.

Ia juga meminta agar kedepannya Tim IKWI DKI dapat tampil lebih baik lagi. Apalagi para peserta dari IKWI DKI ini baru pertama kali mengikuti event tersebut.|rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *