Hujan Deras Guyur Kota Depok Mengakibatkan Pohon Tumbang dan Genangan Air

 Hujan Deras Guyur Kota Depok Mengakibatkan Pohon Tumbang dan Genangan Air
Digiqole ad

Depok – Hujan lebat menguyur wilyah Kota Depok pada Minggu (15/05/2022) sore, yang mengakibatkan pohon tumbang dan genangan air.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan Raya Muhtar Sawangan, tepatnya di Tugu Sawangan hujan lebat mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa satu unt kendaran roda 4.

Akibat guyuran hujan yang sangat lebat, juga di beberapa jalan di kota Depok tergenang air. Bahkan arus kendaraanpun terhambat akibat adanya genangan air dan pohon tumbang.

Begitu pula tepatnya di depan koperasi Kodim 0508/Depok, terdapat pohon tumbang yang menghalangi pengguna jalan. Kesigapan anggota Kodim 0508/Depok dibantu dengan warga sekitar menyingkirkan pohon tersebut sehingga kendaraan dapat melewati jalan tersebut.

Sementara itu seorang pengendara motor, Koko warga Cinere yang tengah melintas di Jalan Raya Sawangan, Depok menyebutkan, hujan deras yang disertai angin kencang ini membuat para pengendara motor harus meneduh ke pinggir jalan.

“Hujannya deras sekali, ditambah angin kencang, bahkan beberapa jalan yang sudah saya lalui tadi mulai tergenang air. Jadi saya meneduh dulu menunggu hujan reda,” ujarnya.

Koko pun berharap hujan dan angin kencang ini tidak mengakibatkan banjir, tambahnya.| My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *