Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale, Shoppe Ajak Pengguna Rayakan Semangat Kebersamaan di Usia Baru

 Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale, Shoppe Ajak Pengguna Rayakan Semangat Kebersamaan di Usia Baru
Digiqole ad

JAKARTA – Shopee kembali menggelar kampanye spesial penutup akhir tahun bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan berlangsung mulai dari 14 November hingga 12 Desember 2022.

Kampanye yang juga untuk menyambut usia baru dan perayaan ulang tahun Shopee ke-7 tahun ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022 ini.

Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, Putri Lukman mengungkapkan bahwa Shopee selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang tahun 2022.

“Maka dari itu, memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ungkap Putri dalam konferensi pers yang disiarkan di kanal YouTube SHOPEE Indonesia, Kamis (17/11/2022).

Amel Carla selaku public figure dan juga pengguna mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini termasuk kampanye-kampanye yang dihadirkan selama 2022.

“Maka dari itu, aku semakin semangat untuk menyambut kampanye terbaru Shopee yaitu 12.12 Birthday Sale. Apalagi dengan adanya promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati!,” ujar Amel.

Sementara itu, Owner Mayoutfit, Intan Fazria Kusumah mengatakan bahwa sejak bergabung dengan Shopee di tahun 2016, dirinya melihat platform e-commerce ini tidak hanya telah mendukung dalam kemudahan tetapi juga menjadi wadah bagi brand atau penjual khususnya pelaku usaha lokal untuk memperkuat potensi bisnis.

Melalui ragam fitur serta program yang ditawarkan, lanjutnya, Shopee telah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terutama ragam program seperti gratis ongkir dan rangkaian kampanye yang dirasakan dampaknya dalam meningkatkan penjualan serta brand awareness.

“Maka itu, Mayoutfit ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai momentum bahwa kami turut menjadi bagian perjalanan Shopee dalam menyambut umur barunya dan kemeriahan festival belanja akhir tahun,” kata Intan.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *