Gerai Vaksinasi Mobile Hadir di Slum Area Kelurahan Limo

Digiqole ad

DEPOK – Gerakan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II Polres Metro Depok di Wilayah Polsek Cinere, ditujukan kepada warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga dilaksanakan gerai vaksinasi mobile Polsek Cinere, yang menyasar Slum Area atau kawasan pemulung di Kelurahan Limo, Senin (25/10/2021).

Kegiatan vaksinasi ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Cinere, AKP Suparmin, SH., beserta jajarannya, melaksanakan vaksinasi bagi warga yang berada di Slum Area.

Salah seorang warga yang sedang di lakukan screening sebelum melaksanakan vaksinasi.

Dengan menggunakan satu unit mobil, lengkap dengan petugas kesehatan dan relawan, Mobile Vaksin ini menyusuri  Slum Area.

Saat tiba lokasi, petugas pun mendata warga yang belum melaksanakan vaksinasi, setelah di data warga tersebutpun diarahkan ke Mobile Vaksin untuk mendapatkan screening sebelum dilaksanakan vaksin.

Setalah di nyatakan aman untuk di vaksin, barulah petugas melakukan vaksin terhadap warga tersebut di dalam Mobile vaksin.

Salah satu warga di Slum Area saat mendatangi Mobile Vaksin disambut Tim Nakes. “Bapak punya gangguan Asma,” tanya Nakes. “Saya hanya punya darah tinggi saja,” jawab bapak tersebut.

Nakes pun langsung melakukan screening untuk memastikan apakah warga tersebut bisa melaksanakan vaksin atau ditunda terlebih dahulu.

Antusias warga di Slum Area ini juga terlihat, bahkan mereka semua ingin mendapatkan vaksinasi.

Begitu pula disampaikan Satiman di Slum Area, yang ucapan terima kasih  kepada Polsek Cinere, atas pelaksanaan  Vaksinasi keliling yang menyasar ke Slum Area.

Hal yang sama juga disampaikan Agus, yang juga mengucapkan terima kasih, sehingga kami bisa mendapatkan vaksinasi. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *