Gerai 46 Vaksinasi Merdeka Tahap II Polsek Cinere Siapkan Dosis I dan 2

Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi Merdeka Tahap II Polsek Cinere Polres Metro Depok, Gerai 46 berlangsung Kantor Polsubsektor Limo, Kota Depok, Rabu (13/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dalam rangka mempercepat program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid 19.

Selain itu pula vaksinasi ini untuk meningkatkan kelebalan kelompok atau herd immunity bagi warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri Kapolsek Cinere, AKP Suparmin, SH., Wakapolsek AKP Jajang Rahmat, SH, serta jajaran anggota lainnya.

Kapolsek Cinere mengatakan, di Gerai ini kita laksanakan vaksinasi Dosis I dan II. Antusias warga untuk vaksinasi cukup besar.

“Jadi kita terus mengajak warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar mendatangi Gerai Vaksin yang kita siapkan ini,” jelas Suparmin.

Jajaran Polsek Cinere saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai 46 Kelurahan Limo Depok.

Pelaksanaan vaksinasi ini, dengan menempatkan tenaga medis, terdiri dari tiga Vaksinator, dua Screening, dua Observer dan satu bagian Registrasi.

Sementara itu jumlah kuota yang disiapkan sebanyak 350, dengan rincian yang mendaftar vaksinasi sebanyak 288 orang, Tervaksinasi sebanyak, 285 orang dengan pembagian 40 orang mendapatkan Dosis 1 serta 245 orang Dosis 2 dan yang gagal di vaksin sebanyak 3 orang.

Antusias warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi, terutama untuk Dosis I. Begitu  pelaksaanaan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan Covid 19. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *