Film Medieval Angkat Kisah Masa Muda Panglima Perang Ceko, Brutal dan Penuh Intrik!

 Film Medieval Angkat Kisah Masa Muda Panglima Perang Ceko, Brutal dan Penuh Intrik!

JAKARTA – Bagi kamu pecinta film bertema perang dengan adegan-adegan gore, Film Medieval bisa jadi tontonan asyik untuk disaksikan di bioskop.

Film berdurasi selama 2 jam, 5 menit tersebut mengangkat ikon sekaligus panglima perang dari Ceko bernama Jan Zizka. Dia adalah seorang pemimpin perang yang telah mengalahkan tentara Ordo Teutonik dan Kekaisaran Romawi.

Ditujukan untuk penonton dengan usia 17 tahun ke atas, film Medieval memang penuh dengan adegan perkelahian dan perang yang eksplisit, berdarah-darah serta brutal.

Rakyat yang digantung di pohon, pria sekarat dengan tubuh terhunjam benda tajam, darah yang mewarnai sungai ketika para prajurit berkuda tercebur dan berkelahi di dalam air. Itu hanya sedikit dari adegan-adegan brutal yang disuguhkan sutradara Petr Jákl.

Harta, tahta, dan wanita diangkat dalam film yang dibintangi oleh Ben Foster, Sophie Lowe, Michael Caine, Til Schweiger, Rolland Møller, Matthew Goode, dan William Moseley.

Sebagai seorang ksatria dan tentara bayaran, Zizka (Ben Foster) terjebak di dalam konflik politik yang membuatnya diminta untuk menculik Katherine (Sophie Lowe), tunangan dari bangsawan berkuasa Rosenberg (Til Schweiger) yang bersekongkol dengan Sigismund, saudara dari raja Wenceslas IV, yang ingin merebut kekuasaan.

Katherine yang punya posisi serta riwayat keluarga terpandang membuatnya seperti jadi barang berharga, diperebutkan oleh banyak pihak, dibawa paksa ke sana dan ke sini sebagai jaminan mendapatkan kekuasaan.

Di tengah konflik politik perebutan kekuasaan, hubungan antara Katherine dan Zizka yang semakin bersemi ketika mereka mulai lebih mengenal satu sama lain menambah bumbu drama.

Sebelum menonton Medieval, ada baiknya kamu membaca-baca dulu kisah tentang Jan Zizka serta kejadian di masa lampau yang digambarkan dalam film agar bisa lebih menikmati jalan cerita yang penuh intrik, juga banyaknya tokoh di dalamnya.|Ilham

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *