Festival Muharram Bakrie Amanah 2021 & Serah Terima Program Perlindungan untuk 1000 Da’I Pelosok

 Festival Muharram Bakrie Amanah 2021 & Serah Terima Program Perlindungan untuk 1000 Da’I Pelosok
Digiqole ad

JAKARTA–Menyemarakan momentum Tahun Baru Hijriah 1443 H, Bakrie Amanah kembali merilis program Festival Muharram Ceria 2021 di Aula Masjid Al Bakrie, Senin, 30 Agustus 2021. Program ini dilakukan mengingat Bulan Muharram adalah bulan pertama dalam kalender islam dan umat muslim diseluruh dunia menyambutnya dengan penuh kebahagiaan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya dalam program Festival Muharram Ceria dimeriahkan oleh berbagai kegiatan-kegiatan menarik diantaranya adalah Ceria Bersama Anak Negeri dan juga Khitanan Ceria. Namun,  ditahun ini Bakrie Amanah menambah satu produk baru. Yaitu, Olimpiade Islam Anak Negeri Spesial Muharam untuk semakin menyemarakan Festival Muharram Ceria 2021.

Pelaksanaan perilisan perdana program Muharram Ceria 2021 juga diselingi oleh simbolis serah terima produk Perlindungan untuk 1000 Da’I Pelosok yang dilakukan oleh Dewan Pengawas Syariah Bakrie Amanah, Zulfikar Irsjad kepada Direktur Yayasan Amanah Takaful, Ade Abdurachman.

Kegiatan yang dilakukan secara daring dan luring juga dihadiri oleh Anindya Novyan Bakrie selaku Dewan Pembina Bakrie Amanah, Teguh Anantawikrama selaku Wakil Ketua Bakrie Amanah yang turut memeriahkan acara perilisan program Muharram Ceria 2021 melalui pertemuan virtual.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina Bakrie Amanah Anindya Novyan Bakrie mengatakan bahwa Bakrie Amanah akan memeriahkan tahun baru hijriah dengan penuh semangat untuk kepentingan sosial yang bertujuan untuk membahagiakan anak-anak yatim & dhuafa yang kurang mampu di berbagai pelosok di Indonesia. Juga sebagai wahana keilmuan tentang agama islam.

Tak hanya itu, Anindya Bakrie juga meyakini bahwa program ini akan sangat baik bagi kelompok usaha untuk bisa terus memberikan dampak sosial.

“Bulan Muharram ini adalah bulan pertama di tahun baru hijriah, oleh karena itu kita harus menyambutnya dengan penuh semangat dalam program Festival Muharram yang mengusung tema Ciptakan Ceria bersama Anak Negeri di Bulan Istimewa. Secara internal ajang ini diharapkan juga menjadi salah satu ajang sinergi dan kolaborasi untuk memberikan kontribusi yang baik bagi kita”, ujar Anindya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Bakrie Amanah, Teguh Anantawikrama dalam sambutannya.

“Bakrie Amanah yang telah berdiri sejak 11 tahun silam akan terus menyebarkan manfaatnya untuk masyarakat di berbagai daerah Indonesia, tentunya melalui program Festival Muharram Ceria 2021 berbagai wilayah di Indonesia akan kembali dijangkau oleh Bakrie Amanah mengingat tahun baru islam merupakan momen untuk intropeksi diri, semangat perjuangan, perdamaian dan juga sebagai jalan untuk mendulang pahala,” ujar Teguh.

Program Festival Muharram Ceria direncakan akan dilaksanakan selama periode Agustus 2021 hingga Desember 2021 dan Festival Muharram Ceria 2021 ini juga ditargetkan akan mampu menjangkau di lebih dari 20 Provinsi Indonesia dan juga memberikan manfaat kepada lebih dari 3000 anak-anak yatim & dhuafa yang akan mengikuti 3 sub program utama Festival Muharram Ceria 2021. Yakni,  Olimpiade Islam Anak Negeri special Muharram, Ceria Bersama Anak Negeri,  juga Khitanan Ceria.***

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *