Teras Narang Bangga dengan Semangat Kerja BPN Kota Palangka Raya
DOJ – Konsep Juice Bar Unik dengan Produk Freshly-Made Telah Dibuka Di Plaza Indonesia
Jakarta-mimbar.co.id- DOJ hadir di Indonesia dengan konsep juice bar kontemporer yang menawarkan produk „made-to-order‟ juice dan smoothie dari sumber buah-buahan dan sayuran terbaik. Mengusung tagline 100% juice no water and no sugar, semua bahan dikomposisikan secara khusus menjadi produk minuman yang enak dan menyegarkan. Etalase buah dan sayuran segar dapat ditemukan di semua juice bar DOJ, sehingga konsumen dapat melihat sendiri proses pembuatan minuman secara langsung. “Konsumen dapat selalu menikmati buah yang segar di DOJ. Karena kami mempuyai culture yang transparan, customer dapat melihat langsung bahan-bahan yang kami proses”, ujar Kenneth Sukmana yang merupakan founder dan CEO.
Kenneth Sukmana – Pemilik gerai
Alumni William Blue College of Hospitality Management, Sydney ini memiliki visi untuk menyeimbangkan kualitas hidup masyarakat. Selama menempuh pendidikan dan bekerja di Australia, Kenneth kagum dengan cara penduduk lokal yang selalu menyempatkan diri untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang baik ditengah kesibukan. “DOJ memberikan pilihan bagi masyarakat untuk mengkonsumsi produk yang meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata pria tersebut.
DOJ juga menyuarakan wacana support produk lokal dengan memulai sebuah proyek kolaborasi bersama CROWDE, sebuah platform investasi bersama untuk petani lokal. DOJ turut berpartisipasi dalam mendukung visi CROWDE untuk meningkatkan taraf hidup petani di seluruh Indonesia dengan
menggunakan buah dan sayur dari petani CROWDE untuk produk DOJ. DOJ juga ingin mengenalkan kepada konsumennya bahwa banyak produk domestik dengan kualitas unggulan dengan menciptakan menu-menu unik yang menggunakan produk agrikultural dari petani CROWDE.
DOJ telah membuka juice bar kedua di Plaza Indonesia pada tanggal 8 Maret 2018.
Kenneth Sukmana
Sesuai dengan misinya untuk menjadi juice bar terbesar di Indonesia, DOJ memiliki target untuk membuka 3-5 store di Jakarta dalam satu tahun mendatang dan merencanakan expand ke kota – kota lain di seluruh Indonesia. rilis.