Di Gerai Vaksin Pangkalan Jati Baru, Kapolsek Cinere : Warga Datang Menggunakan Ambulans Tetap Kita Layani

 Di Gerai Vaksin Pangkalan Jati Baru, Kapolsek Cinere : Warga Datang Menggunakan Ambulans Tetap Kita Layani
Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi Massal (Vaksin Merdeka) Dosis I Sinovac Polsek Cinere Polres Metro Depok, dilakukan di Gerai Vaksin Kelurahan Pangkalan Jati Baru. Kecamatan Limo, Sabtu (11/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di salah satu dari 10 Gerai yang di siapkan tersebut, berlangsung di kediaman Ketua RW 03, Saidi, Pangkalan Jati Baru.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., mengungkapkan Gerai Vaksin yang ada di Pangkalan Jati ini dengan target 150 orang.

“Target yang kita siapkan untuk 150 orang, namun yang mendaftar hingga 161, serta yang dapat di vaksin sebanyak 121. Sedangkan 40 orang belum bisa dilaksanakan vaksin saat screening,” jelas Tata.

Kapolsek Cinere juga menjelaskan saat pelaksanaan vaksin, ada warga yang datang menggunakan mobil ambulans, yang ingin di vaksin.

Lanjutnya warga tersebut habis kecelakaan, ia diantar dengan keluarganya ke Gerai Vaksin ini, untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, ujarnya.

“Warga tersebut tetap kita layani, meskipun warga tersebut di dalam kendaraan ambulan, namun pemeriksaan tetap harus dilakukan apakah ia dapat dilakukan vaksin atau tidak,” jelas Tata.

Jadi saat ini warga untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi. Di berbagai Gerai yang kita siapkan juga sama, warga banyak yang ingin di vaksin, tambahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *