Dapur Umum Swadaya Masyarakat Bantu Warga Isoman

 Dapur Umum Swadaya Masyarakat Bantu Warga Isoman
Digiqole ad

DEPOK – Dapur umum relawan warga Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok, tepatnya di Jl. Arsyad Rt.02/01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, siap membatu warga yang saat ini sedang melakukan Isolasi Mandiri, terpapar Covid 19.

Dapur umum ini merupakan swadaya masyarakat Kelurahan Grogol, yang membantu makanan untuk warga selama 14 hari kedepan, dimana Dapur umum ini langsung dipimpin oleh H. Nian Dharmawan.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., menyebutkan, dapur umum ini bahan makanannya sumbangan dari warga, untuk warga yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri.

“Bantuan makanan ini diberikan kepada warga, hingga mereka sehat kembali, setiap hari diberikan untuk makan siang,” ujar Tata.

Kapolsek menyebutkan, kegiatan ini kita apresiasi. “Ini merupakan kepedulian warga untuk membantu dengan bergotong royong. Kita juga menggugah warga untuk saling membantu,” paparnya.

Dengan adanya dapur umum yang di kelola langsung oleh warga dengan cara bergotong royong, maka warga yang melaksanakan Isoman merasa senang dan dapat meringgankan beban ekonomi, tambahnya.

Adapun jumlah warga yang di bantu untuk makan siangnya, sebanyak 381 orang, untuk di 10 RT. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *