Dandim 0504/JS Tinjau Vaksinasi di Apartemen Senopati

 Dandim 0504/JS Tinjau Vaksinasi di Apartemen Senopati
Digiqole ad

JAKARTA – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., tinjau program pelaksanaan vaksin massal bagi Masyarakat, yang berlangsung, di halaman Apartemen Senopati Pujihadi Jln. Senopati Raya, Kel. Senayan, Keb.Baru, Jaksel. Senin (09/08/2021).

Dalam peninjauan tersebut Dandim yang didampingi Danramil 05/Keb. Baru dan lurah Senayan, melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf Jamaluddin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini, berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak pelaksanakan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., menyampaikan bahwa Kodim Jakarta Selatan dan seluruh Koramil jajaran akan selalu mendukung program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

“Dengan vaksinasi secara massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Dandim berpesan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan Covid-19,  kami berharap walaupun masyarakat sudah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya melindungi diri kita, keluarga dan orang-orang sekitar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *