Danamon New Live Experience Vol. 2 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

 Danamon New Live Experience Vol. 2 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!
Digiqole ad

JAKARTA – Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra, Mata Elang Productions serta JIEXPO mengumumkan akan menggelar Danamon New Live Experience Vol. 2, sebuah pertunjukkan musik konser New Excitement–New Experience offline dan online (hybrid show) pada 19-21 November 2021.

Danamon New Live Experience Vol. 2 akan menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia yakni Bunga Citra Lestari (BCL) pada Jumat, 19 November 2021; Noah pada Sabtu, 20 November 2021; dan Tulus pada Minggu, 21 November 2021.

Acara yang didukung oleh Tiketapasaja, Langit Musik, NSP 1212, Oxygen, APMI, dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebagai title sponsor ini akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Konser #SafetyAndSpectacular ini kembali diselenggarakan sebagai upaya untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan pecinta musik di Tanah Air yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya karena dapat disaksikan dengan format ‘hybrid show’, di mana audiens bisa datang menonton langsung secara offline dari mobil (drive-in) di lokasi acara, atau menyaksikan dari rumah secara online atau daring (virtual).

“Danamon sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan Berlian Entertainment untuk mempersembahkan acara Danamon New Live Experience yang kedua, setelah kesuksesan konser perdana New Live Experience tahun lalu. Acara inovatif ini merupakan cerminan dari perspektif Danamon yang modern, dinamis, adaptif dan aman dalam perbankan,” kata Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki dalam press release yang diterima Mimbar.co.id, Jumat (12/11/2021).

Yasushi menambahkan, Danamon senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik dengan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di Tanah Air, dalam konser drive-in pertama di Indonesia yang aman dan sarat dengan pengalaman baru.

“Seiring dengan kita memulai perjalanan baru di era new normal pasca penurunan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di Jakarta, Danamon mengundang semua orang untuk menghadiri pengalaman kultural baru ini dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, penyelenggara akan berupaya maksimal agar Danamon New Live Experience Vol. 2 dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat dengan cara yang berbeda namun tetap aman dan nyaman sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, mulai dari panitia yang bertugas, pengisi acara, hingga penonton diwajobkan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan menyeluruh, di antaranya menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19 secara lengkap dan hasil tes antigen yang negatif pada saat memasuki lokasi acara.

Adapun tiket hybrid akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk 3 orang penonton dalam satu mobil. Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum seharga Rp. 2.363.500, Gold seharga Rp. 1.575.000, dan Silver diibanderol Rp. 787.000. Bagi masyarakat yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk 3 hari yaitu Rp.100.000, yang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com

Nasabah Danamon juga dapat menikmati konser ini dengan memanfaatkan program khusus dari kartu kredit dan debit Danamon. Masyarakat yang belum menjadi nasabah Danamon juga dapat memperoleh kesempatan untuk merasakan pengalaman unik ini dengan membuka rekening tabungan melalui aplikasi D-Bank Pro, aplikasi satu kendali yang memungkinkan pengguna untuk membuka rekening dengan mudah dan praktis. (Ilham)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *