Damai Putra Group Resmi Luncurkan Cluster Nismara di IPEX 2022

 Damai Putra Group Resmi Luncurkan Cluster Nismara di IPEX 2022
Digiqole ad

JAKARTA – Damai Putra Group turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) mulai 19 – 27 November 2022.

Di hari pertama pameran, perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia ini meluncurkan Cluster Nismara yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

“Cluster Nismara terletak di lokasi strategis dan premium CBD Kota Harapan Indah yang dapat diakses melalui 3 gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas,” ujar Sales Head Damai Putra Group, Septianus Heriyanto.

Cluster Nismara menjadi produk terbaru di Kawasan Kota Harapan Indah yang dikembangkan oleh Damai Putra Group sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan, dan gaya hidup modern yang memberikan inspirasi untuk keluarga.

Yang sangat menarik dari Cluster Nismara adalah 10 fasilitas yang ada di dalam cluster yaitu automatic boom gate system, amphitheatre & community hall, private lake, viewing deck, basketball court, children playground, green Blbelt, co-working space, outdoor gym, dan jogging track. Tidak hanya itu, Cluster Nismara juga dilengkapi dengan smart door lock, smart light bulb dan CCTV di dalam rumah.

“Rencana pembangunan perdana meliputi 4 tipe yaitu tipe Gyan, Yasa, Zola, dan Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliaran dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta free BPHTB. Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa free internet 1 tahun dan voucher jutaan rupiah,” ungkap GM Sales Damai Putra Group, Hadi Putra.

Damai Putra Group terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas. Banyak promo menarik dan hadiah langsung senilai puluhan juta yang ditawarkan selama pameran IPEX 2022 berlangsung.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *