Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Cinere Berikan Pelayanan Vaksinasi

 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Cinere Berikan Pelayanan Vaksinasi
Digiqole ad

DEPOK – Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, dilaksanakan jajaran Polres Metro Depok, dengan Vaksinasi Massal.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, mendukung program pemerintah, seperti halnya yabg dilakukan Polsek Cenere, melaksanakan Vaksinasi di Halaman Kampung Tangguh Jaya Rw. 07 Kelurahan Krukut Jl. Madrasah Rt.04/07 Kelurahan Krukut Kec. Limo Kota Depok, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan ini juga sesuai arahan pimpinan Kapolres Metro Depok untuk menggelar Vaksinasi Massal Tahap 1.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Polri, terkait pemberian Vaksinasi yang langsung dirasakan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri, Bapak Kapolda Metro Jaya, karena dalam rangka HUT Polri ke 75 ini, kita dapat melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat, tentunya Vaksinasi ini dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Tata.

Kapolsek Cinere menjelaskan, prioritas utama Vaksinasi ini adalah lansia, supir dan pekerja dibagian pelayanan. Untuk hari ini, Vaksinasi diberikan kepada 150 Warga.

Tata juga mengungkapkan, dalam pelakasanaan Vaksinasi ini dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dan dr dari Polres Metro Depok.

“Masyarakat antusias untuk di Vaksinasi, terutama Lansia. Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini, tentunya dalam hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat,” ujar Tata.

Ia juga mengaku Covid-19 di wilayahnya urutan paling bawah. “Alhamdulillah, kalau di wilayah Cinere ini, dari 11 Kecamatan, disini urutan paling bawah,” tambah Kapolsek Cinere.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, tetap melaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *