BKB Salurkan Sembako Bagi Warga Kemanggisan dan Palmerah

 BKB Salurkan Sembako Bagi Warga Kemanggisan dan Palmerah
Digiqole ad

 

JAKARTA – Betawi Kemanggisan Bersatu (BKB) menyalurkan bantuan paket sembako dan masker, bagi warga khususnya wilayah Kelurahan Kemanggisan dan Palmerah Jakarta Barat, Rabu (22/4/20).

Bantuan paket sembako dan masker tersebut disalurkan melalui para Ketua RW, kemudian Ketua RT menyampaikan kepada warganya.

Ketua Umum Betawi Kemanggisan Bersatu (BKB) Haji Muhammad Yayang mengatakan, bantuan paket sembako dan masker adalah sebagai wujud kepedulian dan terketuk hati, untuk membantu warga akibat terdampak covid-19.

“Bantuan paket sembako dan masker adalah kepedulian dan terketuk hati kami untuk membantu warga akibat terdampak vovid-19, terutama untuk para janda, anggota BKB Kemanggisan dan warga yang sangat membutuhkan dan perlu dibantu,” papar Yayang.

Ia menyebutkan, sebanyak 360 paket sembako dan 1500 masker yang disalurkan, dapat membantu warga terkena dampak covid-19.

Yayang juga berpesan, agar warga dapat mengikuti peraturan pemerintah. “Di rumah saja, dan jaga kesehatan masing-masing. Agar Covid-19 ini segera hilang dari bumi negara kita Indonesia,” tambah Yayang. (Asik)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *