Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah Sambang Warga untuk Peningkatan Kamtibmas

 Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah Sambang Warga untuk Peningkatan Kamtibmas

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang warga pada Rabu, 19 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam sambangnya, Bripka Marwansyah bertemu dengan warga setempat untuk mendiskusikan berbagai isu terkait keamanan lingkungan dan cara-cara untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan. Hal ini penting dilakukan guna menciptakan masyarakat yang tidak hanya aman tetapi juga berakhlak baik.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap paham radikalisme dan terorisme yang dapat mengancam keamanan serta ketertiban masyarakat. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menangkal segala bentuk ajaran dan tindakan yang bersifat radikal.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta selalu waspada terhadap paham-paham yang dapat memecah belah persatuan kita. Laporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu keamanan,” ujar Bripka Marwansyah.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian dan menciptakan lingkungan yang lebih aman serta kondusif. Pihak Kepolisian Pulau Pramuka berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam upaya menjaga dan meningkatkan kamtibmas.

Berita Terkait