Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Gelar Police Goes to School di SMPN 288

 Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Gelar Police Goes to School di SMPN 288
Digiqole ad

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Tulus Nugroho Hidayat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 288, Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (12/09/2022).

Saat bertemu siswa siswi SMPN 288, Tulus memberikan pesan agar siswa siswi harus membiasakan diri untuk berdikap bijaksana dengan menghargai apabila terjadi perbedaan pendapat saat berinteraksi dengan teman sebaya.

“Untuk adik-adik yang Bapak banggakan, jadilah pribadi yang bijaksana dengan saling menghargai apabila ada perbedaan pendapat di antara teman-teman sebaya,” ujar Tulus.

Tulus menambahkan, perbedaan pendapat dapat pasti akan selama seorang individu berada dalam kehidupan bermasyarakat dan untuk itu sikap bijaksana penting untuk dimiliki oleh setiap individu khususnya pada diri remaja.

“Kebijaksanaan merupakan hal penting yang harus kita punyai di dalam diri pribadi. Perbedaan pendapat pasti ada, dengan kebijaksanaanlah kita mampu meyikapi adanya perbedaan pendapat tersebut.” jelas Tulus.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *