Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 dalam Suasana Damai dan Aman

 Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 dalam Suasana Damai dan Aman

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Briptu Tulus, melaksanakan sambang dan patroli dialogis pada Sabtu (13/01/2024). Dalam kunjungannya, Briptu Tulus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berjalan sukses, damai, bebas, dan aman.

Dalam keterangannya, Briptu Tulus menyatakan bahwa meskipun pilihan politik masyarakat berbeda, namun suasana demokrasi harus tetap dijaga. Dia mengimbau agar perbedaan pilihan tidak membuat masyarakat terpecah belah. Sebaliknya, diharapkan warga Pulau Lancang dapat menjaga kerukunan dan toleransi dalam menghadapi perbedaan pandangan politik.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024. Mari kita jaga suasana demokrasi agar tetap kondusif dan damai,” ujar Briptu Tulus.

Upaya menjaga ketertiban dan keamanan di tengah perbedaan pilihan politik merupakan salah satu fokus Bhabinkamtibmas Pulau Lancang. Dalam patroli dialogisnya, Briptu Tulus terus memberikan himbauan agar masyarakat Pulau Lancang dapat menyuarakan pilihannya dengan damai dan melalui proses demokratis yang sah.

Briptu Tulus juga menyatakan ketersediaan diri sebagai mediator jika terjadi perbedaan pandangan yang dapat menimbulkan gesekan. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan masyarakat Pulau Lancang dapat menjalani Pemilu 2024 dengan kedamaian dan keamanan, mencerminkan semangat demokrasi yang sehat.

Berita Terkait