Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, Terus Jalin Silaturahmi Pasca Pemilu 2024

 Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, Terus Jalin Silaturahmi Pasca Pemilu 2024

Jakarta – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, dari Polres Kepulauan Seribu, kembali melaksanakan sambang warga pada Sabtu (11/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat antara masyarakat dan pihak kepolisian serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam sambang warga tersebut, Aipda Sahrizal menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. “Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Kelapa, khususnya pasca Pemilu 2024. Kami sangat menghargai kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam hal ini,” ujar Aipda Sahrizal.

Selama kegiatan sambang warga, terjalinlah silaturahmi yang hangat antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kedamaian dan tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

Aipda Sahrizal juga mengingatkan masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian yang mencurigakan atau menonjol di wilayah mereka. “Kami siap memberikan respons cepat atas laporan masyarakat dan menjaga keamanan bersama,” tambahnya.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga mengimbau agar setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah Pulau Kelapa untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam mewujudkan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, serta sebagai bentuk nyata dari sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Berita Terkait