Bersinergi, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Laksanakan Patroli Malam

 Bersinergi, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Laksanakan Patroli Malam

Jakarta – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara beserta jajarannya rutin laksanakan kegiatan Patroli Malam. Kamis (08/12/2022).

Patroli malam kali ini dilakukan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara dengan menggandeng Satpol PP Kelurahan Pulau Kelapa dan Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan dan dilakukan dengan cara patroli jalan kaki secara bersama-sama.

Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat remaja berkumpul hingga larut malam yang mana berkumpulnya para remaja tersebut berpotensi menimbulkan gangguan guantibmas.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan, “Hal ini kami lakukan untuk menjawab keluhan warga yang merasa resah dengan adanya aktifitas para remaja yang berkumpul hingga larut malam, karena itulah sebagai bentuk respon cepat, kami laksanakan Patroli Malam untuk memberikan himbauan dan teguran kepada para remaja yang berkumpul hingga larut malam untuk segera kembali pulang”.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan Satpol PP untuk melaksanakan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan Patroli Malam ini, situasi kamtibmas di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan tetap kondusif”. tutup Didik.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar