Berikan Rasa Aman Kepada Warga Saat Mudik, Danramil 07/Limo Perintahkan Jajarannya  Meningkatkan Patroli Lingkungan

 Berikan Rasa Aman Kepada Warga Saat Mudik, Danramil 07/Limo Perintahkan Jajarannya  Meningkatkan Patroli Lingkungan
Digiqole ad

Depok – Cegah kejahatan pencurian terhadap rumah kosong, Personel Koramil 07/Limo meningkatkan Patroli di lingkungan perumahan yang ada di kawasan Kecamatan Limo, Depok. Minggu, (08/05/2022)

Sementara itu, Danramil 07/Limo Kapten Inf Poegoeh Ary Bowo meminta agar jajarannya meningkatkan patroli, dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya Rumah Kosong (Rumsong) yang ditinggal pemiliknya saat Mudik Idul Fitri 1443 H.

“Patroli Mobile dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Koramil 07/Limo dan mengantisipasi terjadinya pencurian di Rumah Kosong yang di tinggal Mudik pemiliknya,” kata Poegoeh dalam keterangannya baru-baru ini.

Danramil 07/Limo juga menyebutkan, Personel Koramil 07/limo berdialog dengan security perumahan seputar Kamtibmas, sekaligus  koordinasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security, untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas Jaga.

“Kita minta untuk tetap tingkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam bertugas, jangan lengah terutama saat pemilik rumah sedang mudik, segera laporkan kepada jajaran Polsek Cinere atau Koramil 07/Limo jika mendapatkan informasi atau gangguan Kamtibmas dan tetap perhatikan keselamatan diri,” tambah Danramil 07/Limo. |My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *