Berangkat Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 443 Wisatawan Diwajibkan Menerapkan ProKes

 Berangkat Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 443 Wisatawan Diwajibkan Menerapkan ProKes
Digiqole ad

Jakarta – Hari ini, Pengawasan Protokol Kesehatan digiatkan Polres Kepulauan Seribu dengan menempatkan personel di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke dengan sasaran semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Sabtu (18/12).

Bersama instansi terkait setempat, personel Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawasan protokol kesehatan, menyampaikan himbauan dan mewajibkan warga dan wisatawan yang akan ke pulau taat protokol kesehatan dan sudah vaksin.

Sejumlah 625 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah mendapatkan himbauan protokol kesehatan dan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli.

“Iya, dengan menggunakan 8 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan sejumlah 625 penumpang kapal diantaranya 443 Wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah kita beri himbauan protokol kesehatan dan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” ujar IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.

Darno menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya sebagai upaya edukasi dan mendukung penerapan PPKM Level Satu dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

“Kita akan terus melakukan kegiatan ini untuk mengingatkan warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan sudah vaksin agar tidak terpapar COVID-19 bisa dihindari,” ujarnya. (Vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *