Bagikan 300 Masker Gratis, Jakarta Bermasker Jadi Sarana Pencegahan Penyebaran Covid-19

 Bagikan 300 Masker Gratis, Jakarta Bermasker Jadi Sarana Pencegahan Penyebaran Covid-19

Jakarta – Jakarta Bermasker merupakan bagian program yang diusung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. sebagai upaya mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Menyambut dan mendukung program ini, Polsek Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran rutin mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu. Seperti hari ini, telah dibagikan 300 masker gratis kepada warga, Selasa (23/08/2022).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi masker dilakukan baik di wilayah Kepulauan Seribu Utara maupun wilayah Kepulauan Seribu dengan motor penggerak masing-masing Polsek jajaran

Kadir menambahkan bahwa bagi-bagi masker gratis dilakukan bersamaan dengan personil di lapangan yang sedang melaksanakan patroli jalan kaki maupun patroli sambang di lingkungan masyarakat.

“Setiap hari di wilayah Kepulauan Seribu baii itu Kepulauan Seribu Utara maupun Kepulauan Seribu Selatan, rutin dilaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis”, ujar Kadir.

“Selagi melaksanakan pelayanan patroli jalan kaki dan patroli sambang, personil memberikan masker secara cuma-cuma kepada warga”, tambahnya.

“Kami lun turut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati prokes demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu”, pungkas Kadir.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 125 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 125 pcs.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *