Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harganya!

 Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harganya!
Digiqole ad

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) hari ini akhirnya resmi meluncurkan Aprilia SR-GT di Tanah Air setelah menuai perhatian luas sejak pertama kali dipamerkan pada ajang pameran sepeda motor dan aksesori berskala internasional di Milan (EICMA 2021) dan dengan sukses diperkenalkan pada putaran kedua MotoGP Mandalika 2022.

Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah.

Keunggulan tersebut merupakan buah dari desain yang terinspirasi oleh Enduro World, sehingga menjadikannya teman ideal untuk berpetualang di baik di jalur perkotaan maupun di jalur dengan kondisi tidak terduga.

“Setiap brand di Piaggio Group selalu memiliki ciri khas, karakteristik, kepribadian dan alasan yang menjadikannya dapat diandalkan. Setiap brand menyuarakan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, mewarisi sejarah yang kaya akan pencapaian dan tonggak sejarah, dan tentunya memiliki tren teknologi modern terkini,” ujar Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Sabtu (16/7/2022).

Secara garis besar, lanjut Marco, PT Piaggio Indonesia membawa empat brand luar biasa dari Piaggio Group, yang mana masing-masing mewakili karakter sebagai berikut:
– Piaggio lekat dengan citra solusi mobilitas cerdas, yang senantiasa mengedepankan teknologi skuter canggih untuk berkendara di perkotaan dengan lebih praktis kontemporer, dan inovatif.
– Vespa adalah ekspresi gaya hidup yang unik dan khas, di mana menjadi ikon mobilitas roda dua di dunia berkat keberhasilannya dalam menghadirkan desain dan semangat yang tak lekang oleh waktu.
– Moto Guzzi didirikan pada tahun 1921 di Mandello del Lario, Italia, yang terkenal karena peran bersejarahnya dalam perkembangan manufaktur sepeda motor, unggul di medan balap, dan terdepan dalam inovasi kendaraan roda dua dari generasi ke generasi. Moto Guzzi juga memberi inspirasi semangat petualangan dan kebabasan, yang tertanam dalam semangat eksplorasi Italia yang otentik di setiap pergerakannya.
– Aprilia merupakan brand sporty andalan Piaggio Group dengan warisan kuat di dunia balap yang telah memenangkan 294 Grand Prix sehingga menjadikannya pabrikan Eropa yang memegang rekor kemenangan terbanyak dalam sejarah kompetisi kendaran roda dua dan tentu dengan kemenangan lain di masa mendatang. Tidak hanya mengedepankan teknologi engineering Italia, Aprilia juga membawa desain khas Italia dengan menjadi brand dengan pencapaian balap terbaik dalam sejarah. Semangat sportif tersebut melahirkan kendaraan dinamis dan tradisi juara yang menjadi DNA-nya.

Sorotan hari ini adalah Aprilia. Aprilia memiliki sejarah panjang yang hebat dalam balap motor, di mana dari pengalaman tersebut, merek tersebut terus mengembangkan produk-produk yang semakin baik dalam gaya, tampilan, dan juga mudah sekaligus menyenangkan untuk dikendarai.

Sebagai brand kebanggan Italia, performa menakjubkan Aprilia di MotoGP membuktikan inovasi teknologi yang terus menerus ditingkatkan oleh para pembalap Aprilia yang kompetitif dan ambisius, yang juga nampak pada jajaran produk keluarga Aprilia.

Dengan hadirnya rangkaian terkini produk Aprilia di Indonesia, seperti Aprilia 660 yakni Aprilia RS dan Aprilia Tuono di Indonesia, Aprilia telah menjadi game changer di segmen motor sport kelas menengah.

Melalui sejarah panjang dan pengalaman DNA balap tersebut, PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200. Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di mana saja.

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu designed for racers, built for riders, namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” tegas Marco.

Harga Aprilia SR-GT 200

Aprilia SR-GT 200 di Indonesia ditawarkan dalam dua varian dengan harga yang tinggi sebagai skutik premium. Berikut ini varian skutik tersebut serta harganya OTR Jakarta.

• Aprilia SR-GT 200 Rp60 juta.
• Aprilia SR-GT Sport 200 Rp61,5 juta.

Di Tanah Air, Aprilia SR-GT 200 tersedia dalam pilihan warna cukup banyak yang bisa dipilih para konsumen, mulai dari Aprilia Black, Infinity Blue, dan Street Grey. Untuk SR-GT Sport 200, warnanya terdiri dari Street Gold, Iridium Grey, serta Red Raceway.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *